Sunday 19 February 2017

HOOQ MENEMANI DISETIAP SAAT

"Kuoong kuoooong " ..
Suara kereta api telah tiba di stasiun, semua orang terlihat bersemangat untuk segera bergegas memasuki kreta api tujuannya. Tapi tidak dengan saya, Kereta yang saya tunggu telat datang jadi saya harus menunggu lebih lama. Saya paling tidak suka dengan yang namanya menunggu, sangat membosankan! Tidak ada hiburan ataupun hal yang dapat mengusir kebosanan yang disebabkan karena menunggu kereta api yang telat. Hanya sejumlah orang yang lalu lalang berjalan didepan saya dengan membawa barang bawaannya.
Jam pada lengan saya menunjukan pukul 10:15 namun kereta yang saya tunggu belum datang juga, saya berjalan-jalan dulu disekitar stasiun untuk mengusir kebosanan hingga saya melihat seorang laki-laki tua beurmur sekitar 48 tahun sedang asik tertawa dengan memegang tab miliknya. Bergegas saya menghampirinya dengan perasaan penasaran dengan apa yang sedang di lihat oleh orang tua itu.

"Maaf pak,bapak sedang melihat apa ya di tab itu? Ko sepertinya senang banget " ujar saya kepada pak tua itu dengan rasa penasaran
"Saya sedang streaming film komedi di tab saya,lumayan lah sembari menunggu kereta datang !" Jawab pak tua
"Kalau boleh tau streamingnya menggunakan aplikasi apa ya pak?" saya semakin penasaran
" Saya menggunakan aplikasi hooq coba saja kamu download di playstore,banyak banget keunggulannya" jawab pak tua.

Tidak ingin menghabiskan waktu, saya hendak men-download aplikasi yang disebutkan pak tua tadi,sembari menunggu kereta tujuan tasikmalaya yang telat. Saya membuka aplikasi HOOQ dan waaw banyak film-film menarik untuk ditonton mulai dari film lokal sampai global. Dan akhirnya saya dapat menunggu kereta api dengan menonton film-film di aplikasi hooq.

Diatas merupakan pengalaman saya ketika berada di stasiun,menunggu itu memang membosankan ya.. tapi sekarang jangan khawatir mengalami kebosanan, ada hiburan yang bisa dibawa melalui media smartphone atau pun laptop yang bisa menemani dimana saja, apalagi kalau bukan aplikasi hooq.

Logo HOOQ ™

"Hooq Time Anytime", ya benar sekali kapan pun akan tetap bisa menonton film-film yang kita suka mau itu di rumah,di sekolah,di kampus ataupun di stasiun. Tidak hanya film-film,hooq juga ternyata memberikan layanan serial Tv.
Hooq merupakan aplikasi layanan video-on demand yang memberikan layanan streaming film-film Lokal dan hollywood serta serial Tv, semenjak diluncurkan di indonesia, aplikasi yang bekerja sama dengan Singtel,Warner Bros Entertainment,dan Sony Pictur Television ini sangat di sambut meriah para penggemar layanan video-on demand, ternyata aplikasi hooq mempunyai beberapa keunggulan jika dibandingkan aplikasi yang sejenisnya.
Setelah beberapa hari saya mencobanya,ternyata aplikasi ini mempunyai keunggulan yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi sejenisnya, ketika membuka aplikasi tersebut pengguna diberikan masa percobaan selama 7 hari untuk menonton film-film yang ada di aplikasi hooq, waaahh lumayan nih seminggu bisa nonton film gratis.
Beberapa keunggulan yang saya rasakan ketika menggunakan aplikasi ini.

BISA BAYAR MENGGUNAKAN PULSA
Salah satu keunggulan dari aplikasi ini yaitu dapat dibayar menggunakan sistem carrier billing atau potong pulsa,ini tentunya memundahkan bagi para penggunanya terutama yang tidak mempunyai kartu kredit. HOOQ telah bekerja sama dengan layanan telekomunikasi di indonesia untuk dapat menikmati layanannya dengan menggunakan pulsa,salah satu provider yang bekerja sama yaitu Telkomsel.

Paket HOOQ Menggunakan Pulsa. Sumber Techno.id

BISA DITONTON SECARA OFFLINE
Dapat menonton secara offline merupakan fitur yang tidak bisa didapatkan dari aplikasi bandingan hooq, hooq memberikan layanan kepada para penggunanya untuk dapat menyimpan video secara offline. Ini tentunya bisa sedikit berhemat karena bagi yang mau menonton film secara offline bisa di download dulu melalui media wifi bahkan hingga lima film sekaligus.

Film dapat ditonton secara offline. Sumber : Techno.id

ADA KATEGORI FILM KLASIK INDONESIA
Bagi para penggemar film klasik indonesia seperti Catatan Siboy dan Warkop Dki,aplikasi ini sangat memanjakan para penggunanya karena tersedia film-film jaman dulu yang mungkin sekarang sudah sulit ditemukan dipasaran.

Kategori film di aplikasi HOOQ. Sumber : Techno.id

BIAYA BERLANGGANAN LEBIH MURAH
Pembayaran untuk berlangganan di aplikasi ini terbilang murah, dengan harga IDR 49.500 kita bisa berlangganan hooq selama satu bulan, bahkan tidak hanya itu hooq memberikan layanan khusus bagi para penggunanya di indonesia untuk dapat berlangganan per-minggu yaitu IDR 18.700, jelas lebih murah jika dibandingkan dengan aplikasi pesaingnya.

Permbayaran HOOQ terbilang murah. Sumber : TechnoPlace.com

TERSEDIA SUBTITLE BAHASA INDONESIA
Salah satu kendala bagi orang yang mungkin kurang paham akan bahasa inggris yaitu tidak adanya subtitle bahasa indonesia, tetapi di aplikasi hooq tersedia subtitle bahasa indonesia untuk memudahkan para penggunanya yang mungkin kurang paham akan bahasa inggris.

Tersedia subtitle bahasa Indonesia. Sumber : Techno.id

Memang benar aplikasi ini sangat cocok digunakan bagi para pencinta film-film,terutama yang mungkin tidak sempat nonton film di bioskop bisa di tonton di aplikasi hooq atau pun mungkin buat para anak kost yang kostan nya tidak ada akses hiburan seperti tv,hooq adalah aplikasi yang bagus untuk digunakan dengan beberapa keunggulan yang saya sebutkan diatas.
Atau pun seperti cerita saya, ketika menunggu sesuatu dari pada boring tidak ada yang bisa dilakukan lebih baik nonton ribuan film yang ada di hooq.

Menonton film atau tv merupakan hal yang sangat sering dilakukan di setiap rumah,disadari atau tidak menonton tv atau film sekarang sudah menjadi kegemaran setiap orang dikarenakan itu adalah media hiburan yang paling mudah ditemukan setiap orang, ketika akses untuk menonton film atau pun tv tidak ada dikarenakan beberapa hal contohnya mati lampu,tv rusak atau pun yang lainnya,orang yang telah terbiasa menonton tv akan merasa jenuh. Pernah dulu ketika saya dirumah, saat itu tidak ada akses listrik dikarenakan mati lampu beberapa hari. Apalagi waktu ada serial tv yang sangat saya suka, nah ketika listrik mati otomatis saya ketinggalan cerita nya. Tetapi setelah saya mengenal aplikasi hooq ini, semuanya sudah tidak khawatir lagi. Karena hooq memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk menonton serial tv di aplikasinya.

Dengan ada nya aplikasi ini kapan pun dan dimana pun bisa mengakses ribuan film dan serial tv, jadi saya sarankan untuk anda yang membaca artikel ini bisa men-download aplikasinya sekarang.

Pengguna android 

 download now

Pengguna iOs

 For Apple



6 comments:

  1. Mantap perbandingannya dengan yang lain.. hooq ada beberapa keunggulan.

    ReplyDelete
  2. Mantap ya, segera download gan,! Ini disertakan dalam lomba loh

    ReplyDelete
  3. Silahkan kunjungi http://idblognetwork.com/microsite/hooqtimeanytime?refid=165 banyak hadiah menarik gan

    ReplyDelete
  4. Iya gan tentu sekali mantap..

    ReplyDelete